MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

mivo RCTI aldo

Video TV Online Mivo

Senin, 19 September 2011

sajak perasaan cinta

Hari ini aku jatuh cinta
Hari ini aku bahagia
Baru kali ini aku bisa merasakan
Cinta yang sesungguh nya
Cinta yang suci
Cinta yang tulus
Cinta yang tanpa melihat harta & kedudukan


Sungguh beruntung aku mendapati diri mu

Kau sangat menyayangi diriku
Kau sangat mencintai diriku
Dengan sepenuh jiwa
Kau terima diri ku apa ada nya
Tanpa kau lihat masa lalu ku
Tanpa kau permasalah kan kisah cinta ku
Yang dulu penuh dengan airmata


Telah lama ku nanti kan dirimu
Hadir di sini
Sampai diriku merasa sangat lelah
Tapi diriku selalu sabar menanti engkau datang


Terima kasih TUHAN.........
Kau pertemukan aku dengan diri nya
Aku sangat bersyukur sekali
Atas anugerah yang kau berikan kepada ku saat ini
Semua doa ku telah kau dengar
Semua permintaan ku telah kau kabul kan



Ternyata semua tangis ku selama ini ada hikmah nya
Ternyata di balik kesedihan ku selama ini
Ada sesuatu kebahagiaan yang kan kujelang
Semoga kebahagiaan ku ini akan berlangsung selama2 nya

Ya TUHAN............
Jangan kau buat aku merasa sedih lagi
Jangan kau jatuhkan aku di lubang yang sama
Ku tak ingin masa lalu ku terulang lagi
Ku tak ingin jatuh lagi airmata ku ini


Ya TUHAN...........
Jadikan dia pendamping hidup ku selama2 nya
Jadikan dia teman dalam suka - duka ku
Jadikan dia pemimpin dalam sholat ku
Semoga harapan ku ini bisa menjadi kenyataan

Tidak ada komentar: